Review Idola Cilik Grand Final dan Handshake Event

Terima kasih buat Fans JKT48 yang tertib selama di Idola Cilik 2013 Grand Final. Saya tahu pastinya membutuhkan kesabaran untuk menunggu JKT48 tampil dengan selang waktu yang lama. Dan saya kira semuanya berbuah manis dengan Team Trainee menyanyikan lagu baru. Terima kasih Fans JKT48🙂

Kemudian Event ke-2 yang adalah Handshake Event. Terima kasih juga telah terselenggara dengan tertib. Saya sebenarnya tidak berkesempatan untuk mengikutinya tetapi saya merasa terwakili dengan Fans JKT48 yang dengan antusias mengikuti event ini.
Catatan mengenai event ini adalah bahwa event ini adalah memberikan support secara langsung kepada idola anda. Sampaikan 1 atau 2 hal yang bisa memberikan kesan, tambahan semangat dan support walaupun pada prakteknya ternyata susah berkata-kata di depan Idolanya..wkwkwk. Tetapi tidak apa..anda sekarang tahu bahwa orang di depan anda benar nyata dan membutuhkan dukungan anda. Ingat..ini bukan masalah 1 atau 2 atau bahkan banyak tiket untuk bertemu tetapi keragaman fans yang akan membuat Idola anda semakin bersemangat. Saya pun senang walaupun hanya melihat dari FR (field report) dari teman-teman fans..bagi saya sudah cukup untuk mendapatkan pesan dari semua Idola sehingga kita tahu bagaimana harus mendukung sesuai dengan kemampuan kita.

Terima kasih Member yang telah menerima Fans dengan terbuka dan hangat. Terima kasih fans yang solid mendukung.🙂

Leave a Reply

