Terima kasih sensei

Minggu lalu saya mendapat kabar bahwa sensei menari JKT48 yang sering dipanggil kak Gitcha oleh member undur diri dari JKT48 karena alasan meningkatkan jenjang pendidikan. Cukup sedih mendengar kabar ini karena bagaimanapun hasil kerja sang sensei selama hampir 2 tahun menangani JKT48 tergolong sangat baik. Hal ini didasarkan pada kemampuan member JKT48 ketika perform. Selain sukses merubah member dari yang tidak bisa menari menjadi bergerak anggun maka salah satu karya sensei Gitcha ini adalah suksesnya JKT48 membawakan River untuk pertama kali bahkan di acara yang spesial di Jepang. Hasil kerja yang lain adalah membawa Rena bisa terkualifikasi menjadi member tim di AKB48 (kalau ini menurut pendapat saya). Selain itu sebagai penilaian secara keseluruhan sang sensei telah membawa member mempunyai: Power dance OK, blocking OK, skill individual juga terbilang sudah cukup bagus.
Walaupun demikian ada tugas yang belum bisa dilaksanakan atau belum sempurna yang menurut saya akan menjadi tugas sensei berikutnya atau penerusnya. Kekurangan penampilan member ketika menari atau dance adalah kekompakan gerakan ketika beberapa member hendak melakukan perpindahan atau perubahan gerakan dance. Jadi masih ada yang terlambat atau mendahului yang lain dengan selisih waktu yang cukup signifikan ketika hendak merubah gerakan sehingga terasa bagi penonton yang sangat memperhatikan secara keseluruhan. Semoga hal ini juga diperhatikan oleh Manajemen JKT48 Operational Team.

Akhir kata sebagai Fans saya mengucapkan terima kasih sensei Gitcha yang telah berjuang bersama dengan member. Sukses untuk selanjutnya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s