Konser JKT48 Bandung

Saya turut hadir di konser JKT48 Bandung dan itulah pengalaman pertama saya menonton JKT48 secara live dan bahkan itulah konser musik pertama yang saya hadiri. Kalau ditanya kesan wah dengan gampang saya bilang bahwa konser itu membuat saya bahagia. Sebagai seorang yang pertama kali menyaksikan saya terkejut dengan semangat fans Bandung. Bahwa konser JKT48 itu lebih bersifat adanya ikatan batin penonton dengan member akhirnya saya rasakan sendiri. Jangan ditanya apakah ingin merasakan kembali atmosfer seperti itu karena tentu saja saya ingin merasakannya kembali. Dan sekarang saya mengetahui paling tidak satu dari beberapa faktor orang selalu ingin kembali ke theater dan merasakan apa yang dinyatakan para Fans sebagai kerinduan.

Leave a Reply

