Handshake Festival, Acara Member dan Fans JKT48

Akhirnya saya berkunjung juga ke Handshake Festival JKT48. Dengan melihat suasananya saya langsung tahu bahwa ini adalah acara Member dan Fans JKT48. Layaknya sebuah keluarga yang saling menyapa dan temu kangen juga bersilaturahmi setelah berbagai rutinitas baik Member dan Fans itu sendiri. Mungkin bisa dikatakan ini sebagai Gathering walaupun aktivitas lebih banyak pada member.
Saya kagum sekali kepada member yang turut melayani fans dalam berjualan dan mempromosikan produk-produk dari rekanan JKT48 terlebih lagi mereka mempunyai dagangan sendiri. Dengan ceria mereka tetap semangat. Dan yang lebih spektakuler lagi beberapa member unjuk bakat dan kemampuan dalam bernyanyi. Luar biasa…mengingat akan kesusahan yang mereka dapatkan.
Dengan seluruh kegiatan member tersebut saya hanya bisa memberikan pesan kepada siapapun yang mempunyai oshi di JKT48 atau sekedar pendukung JKT48 agar tetap terus mendukung dengan setia oshinya.
Saya harap acara seperti ini diadakan juga di kota lain. Dan saya yakin Fans JKT48 di kota lain pasti akan sangat antusias.
Untuk JOT mohon ditingkatkan lagu kualitas antrian dan kualitas handshake member dan fans.

Kapasitas saya dalam tulisan ini bukan untuk melebih-lebihkan..tetapi memang demikian adanya..
Disiplin adalah air minum mereka..Kerja keras adalah makanan mereka..Semangat adalah nafas mereka

Leave a Reply

