Beby dan seorang member yang tulus

Beby..seorang member yang mungkin dari segi wajah tidak secantik member front lainnya tapi jelas ada karakter wajah manis seorang perempuan dengan dua lesung pipinya. Postur tubuh Beby yang paling ideal dari member lainnya.

Beby menawarkan kerja keras sebagai member. Belajar dan berlatih sebagai jikounya bukan omong kosong belaka. Saking kerasnya dia belajar dan berlatih dan menampilkan semaksimal mungkin kelebihannya dalam dance dia, beberapa kali kesehatannya sempat drop.

Disamping semua di atas ada kelebihan Beby yang lain, ditunjukkan dengan post di bawah ini:

https://plus.google.com/103237409084852946717/posts/h1bN9TTXEm9

plus.google.com/103237409084852946717/posts/h1bN9TTXEm9

alasan oshi

Kata-kata dan kalimat serta pemikiran yang ringan tetapi sangat kuat pesannya. Dalam tulisan tersebut dia mementahkan kerumitan bagaimana seseorang mengidolakan (khususnya dalam hal ini idol 48an). Bukan kali ini hanya tulisan Beby bermakna dalam bisa dilihat dari G+ dia. Dan inilah salah satu kelebihan dia.

Kalau anda menanyakan sesuatu yang membutuhkan ketulusan (tentang idol) mungkin anda bisa menanyakannya ke Beby tetapi saya yakin tidak semua hal akan diungkapkan oleh dia bukan karena dia sebagai objek pelaku dan enggan atau malu tetapi karena dia menghormati segala proses yang terjadi pada tempat dia bernaung (lihat bio dia di twitter).

Banyak yang salah persepsi tentang member dan proses dalam idol 48 ini. Dan apa yang dilakukan oleh Beby mungkin orang bilang adalah hal biasa. Tapi saya melihatnya bagaimana ia meraih hati para fans dengan ketulusan. Dan saya jamin tidak ada artis sekalipun yg bisa melakukannya karena Beby adalah Beby seorang member idol group JKT48.

Leave a comment